KEPALA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGLI


Drs. I Dewa Made Nida Udyana.M.Pd.H
NIP. 19631231 199001 1 001

Minggu, 15 Januari 2012

PELANTIKAN DAN SERTIJAB PEJABAT DI KEMENAG BANGLI

PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN
PEJABAT ESELON IV.b DI LINGKUNGAN
KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGLI

Hari Selasa 10 Januari 2012, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangli melaksanakan pelantikan, pengambilan sumpah jabatan dan serah terima jabatan pejabat eselon IV.b. Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya antara lain:
  1. Rudiyanto, Kepala KUA Kec Kintamani pindah tugas menjadi Kepala KUA Kec Bangli, sedangkan Kepala KUA Kec Kintamani sekarang diisi oleh pejabat yang baru yaitu Hadi Purwanto, S.Ag yang sebelumnya sebagai pengadministrasi file pegawai.
  2. Mukhammad, S.Ag yang sebelumnya sebagai Kepala KUA Kec. Bangli menduduki posisi baru sebagai Penyelenggara Zakat Wakaf yang sebelumnya dijabat oleh Rr. Ambar Yuli Pangestuti, S.Pd.I yang sekarang menjadi Penyuluh Agama Islam pada Kantor Kementerian Agama Kab. Bangli.
  3. Sedangkan penyelenggara Bimas Budha yang sebelumnya dijabat oleh Boyono, S.Ag digantikan oleh I Nyoman Dharmadipa, S.Ag yang sebelumnya sebagai Penyelenggara Bimas Budha pada Kantor Kementerian Agama kabupaten Buleleng.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilakukan oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bangli, yang dihadiri oleh Bapak Kasubbag TU, seluruh pejabat struktural dan fungsional serta karyawan dan karyawati di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Bangli.

Dalam sambutannya Bapak Kepala Kantor mengatakan bahwa baik rotasi maupun mutasi adalah hal yang biasa sebagai upaya penyegaran guna menghindari kejenuhan dalam melaksanakan tugas sehingga akan menambah wawasan dan pengalaman di tempat tugas yang baru, pada kesempatan tersebut Bapak Kepala Kantor juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama ini. Dan pada akhir acara pelantikan tersebut Bapak kepala mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar