KEPALA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB. BANGLI


Drs. I Dewa Made Nida Udyana.M.Pd.H
NIP. 19631231 199001 1 001

Senin, 09 Mei 2011

APEL PERINGATAN HUT KOTA BANGLI KE 807


Perayaan HUT Kota Bangli ke-807 yang sudah digelar sejak beberapa hari yang lalu berlangsung dengan meriah. Pada puncak peringatan yaitu tanggal 10 Mei 2011 digelar apel peringatan HUT Kota Bangli yang berjalan hikmat di Lapangan Kapten Mudita
Hadir dalam apel tersebut Bupati Bangli I Made Gianyar, SH. M.Hum, sebagai Inspektur Upacara dan Wabup. Sang Nyoman Sedana Arta juga seluruh pejabat SKPD Bangli serta Pejabat Instansi Vertikal termasuk pula Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bangli Drs. I Dewa Made Nida Udyana,M.Pd.H yang menjadi pembaca doa dalam peringatan HUT Kota Bangli yang ke-807.
Peringatan Hari Jadi Kota  Bangli yang ke-807 Tahun 2011 yang bertemakan ”Melalui HUT Kota Bangli ke -807 Kita Gelorakan Terus Semangat Pembangunan Berkelanjutan Demi Terwujudnya Masyarakat Bangli Yang Gita Santi”. Bupati  Bangli ketika membacakan sambutan Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengatakan ”Peringatan Hari Jadi pada hakekatnya merupakan momentum untuk mensyukuri prestasi yang telah diraih, evaluasi menyeluruh terhadap pelaksanaan program pembangunan, sekaligus melihat posisi dan prestasi pembangunan di antara daerah-daerah lainnya”. Lebih lanjut disampaikan bahwa Gubernur Bali mendukung arah kebijakan pembangunan Kab. Bangli yang diprioritaskan pada sektor budaya, pariwisata, perdagangan, jasa, industri, dan sektor pertanian sebagai sektor unggulan dan mendorong sektor pelayanan dasar, pengembangan dan pemberdayaan ekonomi lokal, dengan pembenahan kelembagaan secara menyeluruh melalui sistem ekonomi kerakyatan. (Gz.k)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar